Rabu, 10 November 2010

Verifikasi Hasil Pendataan Calon SertifikaSI Guru PAI 2010

Bandung, Selasa, 10 November 2010. Guna mengantisipasi carut marutnya pendataan calon peserta sertifikasi Guru PAI Asal Jawa Barat Periode 2011,Kanwil Kemenag Provinsi Jabar melakukan kegiatan Verifikasi Hasil Pendataan Calon Peserta Sertifikasi Guru PAI di Hotel Baltika Kota Bandung 9 s.d 10 November 2010.
Acara yang dibuka langsung Kasie Ketenagaan dan Kesiswaan Kanwil Kemenag Jabar itu dihadiri oleh perwakilan staf Mapenda Kabupaten dan Kota Se-Jabar.
Dalam kegiatan itu para peserta diharuskan melakukan verifikasi data daerah kerjanya. Selain itu dilakukan pula penetapan database provinsi berdasarkan kriteria: Satker, PNS/non-PNS, TMT, dan Usia.
Dengan data yang mencapai ribuan, maka tidak heran jika para peserta harus bertugas hingga dini hari. Sampai berita ini dibuat(02:30wib)banyak peserta yang masih bekerja dengan laptopnya, tidak terkecuali Staf Mapenda Kabupaten Karawang Bapak Drs. H. Yusup.
Bagi para guru PAI Kabupaten Karawang bisa mengunduh data base GURU PAI KABUPATEN pada link berikut ini, dan dimohon untuk melakukan cek&ricek secara langsung kepada Bapak Drs. H. Yusup pada jam kerja di Kantor Mapenda Karawang.

COPY LINK INI KEMUDIAN PASTE
http://www.4shared.com/document/BHTJRzLu/HASIL_VERIFIKASI_GURU_PAI_KABK.html


Redaksi

3 komentar:

  1. Ass. Pak Haji, kapan pengumuman hasil pendataan calon peserta sertifikasi tahun 2010 untuk madrasah di umumkan?

    BalasHapus
  2. Pak minta daftar nama guru sertifikasi dari mts. al kautsar sumurgede

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus